Kepala Sekolah Melepas 16 Calon Paskibraka Perwakilan SMANSA

SMANSANews – Senin, 29 Juli 2019 Kepala Sekolah beserta Wakil melepas siswa-siswi perwakilan dari SMA Negeri 1 Talang Ubi yang berhasil lolos seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten PALI Tahun 2019. Keenam belas siswa-siswi tersebut siap untuk mengikuti Karantina selama 18 hari di Hotel Nurthania, Talang Ubi, PALI.

Adapun kegiatan pembukaan Pemusatan Diklat akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2019 di Gedung Pesos Pertamina. Mereka akan mengikuti berbagai latihan fisik dan mental, sekaligus latihan Upacara Penaikan Bendera Pusaka selama lebih kurang 2 Minggu untuk kemudian dikukuhkan menjadi Paskibraka Kabupaten PALI pada tanggal 14 Agustus 2019 di Gedung Pesos Pertamina.

Jainul Abidin,S.Pd.,M.Pd, selaku Kepala SMA Negeri 1 Talang Ubi merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih SMANSA, pasalnya dari 39 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten PALI, SMA Negeri 1 Talang Ubi menjadi sekolah dengan jumlah terbanyak yaitu 16 siswa. Beliau berpesan kepada seluruh CAPASKA perwakilan SMANSA untuk selalu menjaga kesehatan, dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan karantina dengan sebaik mungkin sehingga dapat menjalankan tugas pada 17 Agustus mendatang.

Semangat berjuang, bawa harum nama SMANSA !

#TimLitbangSMANSA

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 SMAN 1 PALI