THE BEST TEACHER SMANSA

SMANSA NEWS

  • Jadi untuk merayakan hari guru

Smansa mengadakan lomba The best teacher atau guru terbaik di mana setiap di suruh menuliskan nama guru yang menurut mereka terbaik. Setelah selesai semua yang terkumpul yang menjadi pemenang The Best Teacher adalah Ibu Wahyu Dwi Lestari

adapun perasaan dari ibu Wahyu adalah “Alhamdulillah senang dan bersyukur”. Sejujur nya sama sekali tidak menyangka kalau bakal dapat apresiasi sebagai guru Favorit. Setiap hari Ibu mengajar layaknya guru biasa”

Motivasi yang di sampaikan Ibu Wahyu adalah apresiasi ini Ibu jadikan semangat dan motivasi untuk kemudian hari bisa jadi guru yang lebih baik dan ikhlas lagi dalam mengajar.

Kesan yang di sampaikan adalah seluruh anak SMANSA banyak potensi dan bakat masing-masing Ibu sangat menghargai setiap perbedaan anak di kelas bagi ibu seluruh anak itu spesial sesuai porsi mereka masing-masing.

Adapun dari salah satu siswa yang di ajar oleh Ibu Wahyu perwakilan dari kelas XI IPS 1 adalah senang baru menemukan guru yang memang ke sosial, yang ingin memajukan anak-anak IPS yang notaben di nilai buruk kebanyakan orang di sini. Beliau sebagai motivator sekaligus penyokong semangat bagi anak-anak lainnya Ibu Wahyu adalah guru yang tidak bisa diam dalam artian guru yang banyak sekali cerita tetapi cerita itu berkaitan tentang pelajaran yang sedang kami pelajari. Guru yang friendly ke anak murit, guru yang selalu support anak-anak biar bisa bersaing dengan yang lain, guru yang bisa sekalian di jadikan teman, guru yang memang mendukung perkembangan kami, untuk perbedaan itu relatif setiap guru mempunyai ciri khas masing-masing dalam menyampaikan materi ada yang lembut adapun ada yang keras.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Ibu Wahyu selaku The Best Teacher SMA Negeri 1 Talang Ubi adalah semoga SMANSA bisa menjadi Rumah bagi guru dan anak-anak. Tempat pulang, tempat belajar, tempat melepas kan resah dan gelisa bersama rekan-rekan. Terutama anak IPS yang ibu ajar, semoga anak-anak IPS di SMANSA mampu mengubah hikmah negatif tentang anak IPS. Semoga kedepan nya siswa IPS menjadi siswa yang unggul, percaya diri, berkarakter dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018 SMAN 1 PALI